Setiap hubungan membutuhkan rasa saling percaya supaya hubungan tersebut dapat berhasil. Membangun kepercayaan merpupakan kunci untuk membentuk hubungan yang kuat dan bermakna.

Kurangnya kepercayaan dengan pasangan akan membuat hubungan kamu hancur. Untuk itu, simak beberapa cara berikut yang dapat kamu lakukan untuk membangun kepercayaan dalam hubungan keluarga barumu.

1. Nilai apa yang mereka hargai

Ketika seseorang merasa sayang kepadamu, berusahalah untuk membuat mereka merasa didukung dan diperhatikan. Salah satu caranya adalah dengan memperhatikan hal-hal yang mereka minati. 

2. Ingat hal-hal kecil

Meningat hal-hal kecil bisa membuat kamu membangun rasa percaya pada pasanganmu, lho, Moms. Misalnya, mengingat hari ulang tahun atau hari jadi. Ini memperlihatkan kalau kamu mempercayai orang-orang yang peruh perhatian, hormat, dan pengertian.

3. Memiliki integritas

Baca Juga: Keren! Enggak Dibully, Wanita Berbadan Gemuk Justru Dipuja-puja di Negara Ini!

Salah satu cara untuk mewujudkan integritas, yakni dengan setia kepada mereka yang tidak hadir. Ini merupakan cara kita membangun kepercayaan kepada mereka. Dengan kata lain, jangan bergosip tentang orang yang kamu sayangi. Selain itu, kamu bisa membela pasanganmu ketika orang lain menyebarkan desas-desus atau membicarakan pasanganmu di belakang.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas