Jatuh cinta memang enggak bisa direncanakan karena selalu datang tiba-tiba. Sebagai wanita, kamu enggak akan tahu akan jatuh cinta dengan laki-laki yang seperti apa.

Kamu akan mengetahui kepribadian laki-laki itu setelah sudah mengenal dan menjalin hubungan dengannya. Ada banyak sifat laki-laki yang mungkin enggak kamu suka, salah satunya psikopat.

Menjalin hubungan dengan laki-laki yang psikopat sangat berbahaya karena dia memiliki sifat yang manipulatif, mementingkan diri sendiri, dan mudah untuk meyakinkan orang percaya padanya.

Melansir dari Psypost (8/7/2021), sebuah penelitian mengungkapkan bahwa wanita yang menunjukkan tingkat emosionalitas lebih tinggi kemungkinan besar akan mudah mempercayai laki-laki yang punya sifat psikopat.

Selain itu, wanita yang merasa mudah bergantung kepada pasangan, punya sentimentalitas, kecemasan, dan ketakutan tinggi akan lebih mudah dikendalikan oleh laki-laki yang memiliki sifat psikopat.

Sebagai wanita, tentu kamu akan sulit membedakan mana laki-laki yang psikopat dan enggak. Wanita selalu mencari pasanga yang bisa dipercaya dan meyakinkan. Padahal, dua hal itu sangat mudah ditunjukkan oleh pria psikopat.

Baca Juga: Awas! Ini 5 Tipe Wanita yang Dijauhi Pria

Nah, jadi sekarang kamu harus berhati-hati ya, Beauty, dalam memiliki pasangan. Jangan sampai kamu terjebak dalam hubungan yang enggak sehat.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas