Situasi yang serba tak menentu lantaran pandemi dan berita negatif soal Covid-19 yang terus berseliweran, kita tetap perlu menjaga positif vibes, ya! Positif vibes ini juga bisa memberikan energi positif bagi orang disekeliling kita lho

Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa Zulvia Oktanida Syarif, atau yang akrab disapa dr. Vivi membagikan tips untuk menjaga positif vibe melalui unggahannya di instagram @dr.vivisyarif nih. Apa saja ya? 

Bersama Orang yang Positif

Dikelilingi bersama orang yang positif juga bisa menjaga aura positif vibe mu lho Beauty. Caranya bisa dengan meluangkan waktu bersama orang-orang tersayang, berteman dengan mereka yang bisa membuatmu bahagia, bergabung dan belajar bersama orang yang bisa membuatmu berkembang.

Asupan Informasi yang Positif

Bukan cuman asupan makanan, perbanyak asupan informasi positif bisa ini berupa mengikuti akun yang memberikan inspirasi dan menotnon tayangan yang informatif. Selain itu Beauty juga bisa mencoba dengan belajar dan mengikuti seminar untuk menambah wawasan dan pengetahuan atau keterampilan baru.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas