BCL sempat membagikan postingan di laman akun Instagram dengan mengatakan bahwa dirinya merindukan sosok Ashraf. Beruntungnya, BCL selalu mendapatkan dukungan dari keluarga terdekat, terutama sang ibu mertua, Dida Sinclair.

Kedekatan keduanya belakangan ini memang selalu menjadi sorotan publik. Dida bahkan beberapa kali terbang dari Malaysia ke Indonesia demi menemani menantu tersayanganya usai kepergian Ashraf.

Melihat kedekatan tersebut, paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul ikut menanggapinya. Melalui unggahan di Instagram, Nyai beranggapan bahwa hubungan antara BCL dan Dida tak semata-mata hanya setelah kepergian Ashraf. Kedekatan BCL dan Dida justru berlangsung sampai selamanya, bahkan hingga pelantun "Cinta Sejati" ini menikah lagi.

"Adem bener ya melihat keakraban menantu & mertua ini,sy yakin keakraban mrk akan trs terjalin seperti ini,bukan karna baru di tinggalin alm," tulis Nyai pada Minggu (7/6/2020).

"Tapi malahan sampai nanti bcl menikah lagi,wktu itu byk yg tanya apakah mba bcl akan menikah lagi."

Tak sedikit yang penasaran apakah BCL nantinya akan melanjutkan hidup dengan menikah lagi atau menjadi single parent. Menurut penerawangan Nyai Ratu Kidul, meski butuh waktu yang tak sebentar, wanita cantik itu akhirnya menemukan tambatan hati lagi nantinya.

"Kalau saya baca insyaallah akan menikah lagi tapi masih lama. Memang nggak mudah untuk BCL bisa melupakan semua kenangan bersama almarhum, rasa cinta mereka sama-sama terlalu mendalam," lanjutnya.

Baca Juga: Kembali Berulah, Aldi Taher Blak-blakan Cari Janda Kaya Raya untuk Dinikahinya, Seret Nama BCL dan Ayu Ting Ting

"Mertuanya pun akan kasih restu juga nanti," tutup Nyai.