Dukungan terus mengalir untuk Nia Ramadhani yang baru saja tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Salah satunya dari  pembawa acara Ayu Dewi. 

Ayu mengungkapkan Nia begitu baik dan teman yang mau berbagi. Untuk menghilangkan rasa sedihnya, Ayu mengungkapkan kalau Nia mengajaknya untuk berolahraga golf sampai meminta pelatih Nia untuk mengajarinya. 

Tak sampai disitu, Ayu juga mengungkapkan kebaikan Nia yang mau menemani dirinya saat curhat virtual bersama uztaz. 

Nia hanya diam dan menemani lantaran saat itu Ayu memang membutuhkan dukungan moral. 

"Nia nemanin tanpa ikut campur ngomong apapun. Dia sekedar ada, karena dia tahu aku butuh moral support," ungkapnya melalui akun media sosial Instagram, mengutip dari jpnn.com pada (11/7/2021). 

Nia juga diakui ayu sebagai istri yang taat. Hal ini terungkap saat Ayu yang pergi ke rumah Nia tanpa meminta izin pada suami. 

Dikatakan Ayu, Nia memberikannya saran untuk selalu meminta izin pada suami sekalipun suami tidak memberikan respon apapun. 

"Nia, makasih ya Ni, untuk selalu ingatin bagaimana seharusnya memegang kodrat sebagai istri. Nia selalu ingatin, setinggi-tingginya jabatan, sabanyak-banyaknya uang, istri itu lehernya suami,"ungkap Ayu. 

Istri dari pengusaha Regi Datau ini juga memberikan doa yang terbaik untuk Nia dan Ardi mengenai kasus yang sedang mereka hadapi. 

Baca Juga: Wakili Ibu dan Ayah, Mikhayla Zalindra Bakrie Hadiri Nikahan Asisten Nia Ramadhani, Raut Wajahnya Jadi Omongan

Ayu berharap ujian yang sedang Nia hadapi ini akan menjadi pendewasaan dikemudian hari. 

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.