Catherine Halim bersama empat orang sahabatnya, yaitu Raline Shah, Dolly Hardjono, Rollin Shah, dan Lionel Hanjaya Tirta, berhasil mendirikan kedai kopi bernama KISAKU.

Sebelum menjadi wanita wirausaha, Catherine mengawali perjalanan kariernya sebagai Relationship Manager di HSBC. Saat berkarier sebagai Relationship Manager, Catherine belajar banyak soal berjejaring dengan klien dari berbagai macam industri.

Setelah itu, Catherine melanjutkan kariernya sebagai Head of Marketing di Ride Jakarta an berhasil memantapkan posisi perusahan sebagai salah satu tempat olahraga terbaik di Jakarta.

Kini, Catherine memilih untuk membangun bisnis kedai kopi KISAKU bersama dengan sahabat-sahabatnya. Ada banyak hal yang dipelajari Catherine saat mendirika bisnis, terutama di masa pandemi.

Menurut Catherine, tantangan terbesar adalah mempunyai bisnis dan menjalankannya di masa pandemi. Setiap hari harus belajar hal baru dan harus belajar mengatasi masalah yang terjadi akibat pandemi.

"Ada banyak tantangan yang dihadapi oleh seorang pebisnis, apalagi jika kita enggak memiliki pengalaman yang cukup. Bahkan jika kita sudah berpengalaman pun, setiap hari akan terus belajar hal baru," kata Catherine saat diwawancarai HerStory.

Baca Juga: Ingin Jadi Wanita Karier? Intip 6 Jenis Pekerjaan yang Gajinya Fantastis!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas