Ketika berbicara soal cinta dan kenyamanan, tipe fisik rasanya sudah tak akan lagi dipedulikan. Apalagi fisiki bisa berubah, sedangkan karakter seseorang mungkin akan sulit diubah.

Oleh sebab itu, enggak heran jika banyak pria yang enggak bertubuh atletis lebih disukai oleh para wanita. Tak harus memiliki tubuh ideal dengan perut roti sobek, pria dengan perut buncit rupanya lebih disukai wanita.

Salah satu alasannya karena pria dengan perut buncit cenderung lebih setia dan jujur.  Selain itu, masih ada 3 alasan kenapa pria dengan perut bulat berisi lebih menyita perhatian kaum hawa. Simak ulasannya seperti dilansir Boldsky:

1. Enggak egois

Keistimewaan pria berperut buncit cenderung tak egois, lebih hangat dan lebih bisa pengertian dibanding pria berperut kotak-kotak. Walaupun enggak terlihat atletis, pria buncit memiliki kepribadian yang lebih hangat.

2. Lebih percaya diri

Dalam survei Bad Neighbors menyebutkan 74 persen wanita cenderung lebih percaya diri saat buka pakaian di depan pria buncit. Sebaliknya mereka justru was-was saat membuka baju di depan pria sixpack. Oleh karena itu pria buncit lebih bisa membuat nyaman wanit

3. Nyaman saat berhubungan

Baca Juga: Para Lelaki Mari Merapat! Ternyata Ini Lho Alasan Wanita Cepat Bosan Denganmu, Introspeksi Diri Ya!

Dalam buku Not Tonight, dear, I Feel Fat, karya Michael Alvear, mengatakan 50 persen wanita tak mau bercinta karena mereka merasa tubuh mereka gendut (meski mereka sedang mood). Artinya, wanita lebih nyaman untuk memulai aktivitas ranjang dengan pria buncit. Menurut mereka bisa mengimbangi dan lebih nyaman.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.