Menu

Beredar Kabar Kondisi Annisa Pohan Kritis, Begini Respon AHY!

Noorma Amalia Siregar
13 Juli 2021 14:15 WIB
Beredar Kabar Kondisi Annisa Pohan Kritis, Begini Respon AHY!

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono. (Instagram/annisayudhoyono)

HerStory, Medan —

Kondisi Annisa Pohan dikabarkan semakin parah melalui sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut disebutkan bahwa kondisi istri Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu kritis.

Video yang diunggah oleh channel YouTube Teropong Istana itu diunggah pada 10 Juli 2021 lalu. Kini, video tersebut sudah ditonton ribuan kali.

"BERITA VIRAL ~ MENGEJUTKAN KONDISI ANISA POHAN SEMAKIN PARAH ~ BERITA TERBARU" tertulis dalam judul unggahan Teropong Istana.

Dalam thumbnail video tampil keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berkumpul di kamar rumah sakit. Selain itu, thumbnail tersebut juga dilengkapi dengan teks provokasi.

"KABAR VIRAL....!! INNALILAHI WAINNAILAIHI KONDISI ANISA POHAN SEMAKIN TIDAK TERTOLONG," tampak dalam thumbnail video.

Dikutip dari pikiranrakyat.com, kabar mengenai kondisi Annisa Pohan yang memburuk itu adalah hoaks. Tak ada informasi yang resmi dan valid terkait informasi itu. 

Sebelumnya Annisa Pohan memang dinyatakan terinfeksi Covid-19 pada 30 Juni 2021 lalu. Namun, AHY memberikan pernyataan bahwa kondisi istrinya stabil dan sudah mendapatkan perawatan medis.