Setiap orang tentu menginginkan hubungan yang selalu bahagia dan harmonis selamanya. Namun, seindah apapun sebuah hubungan, pasti akan selalu ada masalah yang menghampiri.

Bertengkar bersama pasangan itu adalah hal yang wajar saja terjadi, tapi jangan berpikir kalau masalah yang datang bisa berdampak buruk pada hubungan. Justru bertengkar karena sebuah masalah itu baik lho untuk hubungan kalian.

Melansir dari berbagai sumber (14/7/2021), berikut ini beberapa alasan mengapa bertengkar dengan pasangan baik untuk hubungan. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Meningkatkan kepercayaan

Bertengkar dengan pasangan dapat meningkatkan kepercayaan, lho. Pasalnya, ketika bertengkar, kamu dan pasangan akan saling mempercayakan perasaan, ketakutan, kecemasan, dan juga kekhawatiran.

Setelah bertengkar, hubungan kamu dan pasangan akan menjadi lebih berkualitas karena kalian sudah tahu kalau masalah apapun bisa dihadapi bersama pasangan.

Baca Juga: Moms, Kasih Tahu Suamimu 3 Obat Terbaik untuk Membantu Kesuburan, Dicoba Ya!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas