Kemudahan dalam membuat konten berisikan video dan musik yang disuguhkan oleh media sosial seperti TikTok dan Instagram, kini bisa dijadikan sebagai salah satu melepas penat. 

Tanpa terkecuali bagi anak-anak, di masa pandemi ini mereka memiliki waktu untuk berselancar di media sosial dan ikut menikmati konten-konten yang ada. 

Belum lama ini sedang ramai konten video yang berisikan ragam fashion stylish ibu dan anak menggunakan berlatarkan musik berjudul Touch It yang dibawakan oleh Rapper Busta Rhymes. 

Dengan lagu yang easy listening dan memiliki beat yang asyik menjadi salah satu daya tarik untuk mencuri perhatian khalayak yang sama-sama berselancar di media sosial. 

Tapi, Moms tahu enggak sih ternyata lagu tersebut berisikan lirik mesum lho

Baca Juga: Bikin Geger! Viral Wanita Dicium Teman Pria di Depan Pacarnya, Endingnya Langsung Baku Hantam

Psikolog bernama Samanta Elsener, baru-baru ini mengunggah reels instagram yang berisikan tegurannya ke para orang tua tentang lagu yang sedang viral ini.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas