Blibli, e-commerce lokal, memulai rangkaian perayaan anniversary atau hari ulang tahun, ke-10 yang akan jatuh di tanggal 25 Juli 2021 dengan program bertajuk “10th Bareng Kamu”. Melalui program ini, Blibli berterima kasih atas dukungan dari pelanggan, seller, dan mitra bisnis dengan menghadirkan berbagai kegiatan serta kejutan seru.

Menginjak satu dekade, Blibli pun terus memperkuat inovasi agar bisa membantu mempercepat transformasi digital Indonesia. 

“Selama 10 tahun, Blibli sudah diberikan kepercayaan yang luar biasa untuk menjadi rekan keseharian dan solusi bagi kebutuhan masyarakat dengan hadirnya platform e-commerce serta ekosistem yang sudah Blibli bangun dan terus kembangkan," Kusumo Martanto, CEO Blibli saat konferensi pers, Rabu (14/7/2021).

Pertumbuhan Blibli pun tidak terlepas dari dukungan dari para pelanggan; seller yakni brand principle, distributor, retailer, dan UMKM; mitra bisnis dari sektor logistik, perbankan, dan institusi keuangan; serta pemerintah.

"Menginjak usia satu dekade merupakan momen yang sangat spesial bagi Blibli. Karena itu, Blibli menghadirkan program '10 Tahun Bareng Kamu' karena kami ingin merayakan perjalanan sejauh ini bersama orang-orang terpenting, dan mereka adalah para pelanggan, seller, mitra bisnis, dan pastinya tim Blibli," ujar Cindy Kalensang, Project Lead.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas