Komika Kiky Saputri belum lama ini mencuri perhatian publik usai mengunggah video "Welcome To Indonesia" di Instagram. Kiky rupanya tak ingin ketinggalan dengan tren lagu tersebut yang memang viral di aplikasi TikTok.

Pada kesempatan itu, lirik yang dinyanyikan Kiky berisikan tentang kritikannya terhadap pemerintah. Tak ayal, aksi Kiky tersebut pun lantas menuai pro kontra dari warganet yang melihatnya.

Lantas kini Kiky pun terlihat menanggapi pro kontra tersebut. Ia menampilkan sikap kontra yang didapatkannya atas aksinya dalam mengkritik pemerintah lewat lagu "Welcome To Indonesia"

"Jangan mengkritik! Atau kamu akan dihina secara fisik! 'Halah udah jelek, sok2an kritik pemerintah', Jangan berani mengingatkan! Atau kamu akan dicap sbg satu golongan. 'Dasar kadrun tolol! Udh berbuat apa lu buat di negeri ini'. Saya bukan siapa-siapa. Saya hanya rakyat," demikian yang ditulis Kiky lewat cuitannya di Twitter yang kemudia ia bagikan ke laman instagramnya.

"Saya tidak berada di golongan manapun. Saya tidak menghamba pada pada satu kubu. Bagi saya, mereka semua wakil rakyat yang sudah pasti mendengarkan suara rakyat. Semoga," tulis Kiky sebagai keterangan pada unggahannya.

Lebih lanjut, unggahan Kiky tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen. Hingga kemudian tampak Tina Toon menawarkan Kiky untuk menjadi anggota DPR periode selanjutnya.

Baca Juga: Sesumbar Rela Dimadu, Ashanty Ikhlas Kalau Sosok Ini Jadi Istri Kedua Anang Hermansyah: Terhibur Mulu Akunya...

"Dpr 2024," kata Tina Toon. Namun Kiky malah menolaknya karena ia merasa tidak siap. "Nooo tidak siap," jawab Kiky. Sementara netizen lainnya pun juga tampak tak setuju bila Kiky menjadi anggota DPR.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas