Film Netflix terbaru berjudul A Perfect Fit sudah tayang perdana hari ini, Kamis (15/7/2021). Film ini bergenre komedi romantis yang dibungkus oleh keindahan budaya dan tradisi Bali.

Film berjudul A Perfect Fit ini menceritakan seorang fashion blogger cerdas bernama Saski (Nadya Arina) yang memikul tanggung jawab besar keluarga.

Pada awalnya, Saski hanya menginginkan yang terbaik untuk keluarganya, meskipun hal itu membuatnya terus mengesampingkan keinginan hatinya.

Namun, setelah pertemuannya dengan Rio (Refal Hady), Saski didorong untuk melihat dunia dari perspektif yang berbeda dan lebih fokus pada apa yang membuatnya bahagia.

Nah, dalam memerakan karakter Saski di film A Perfect Fit ini, Nadya Arina mengaku tertekan karena harus menghidupkan sosok wanita Bali dengan pengaruh budaya yang begitu kuat di kehidupannya.

"Awalnya saya memang merasa tertekan karena harus menghidupkan sosok wanita Bali, sementara saya sendiri bukan orang Bali," tutur Nadya Arina saat konferensi pers virtual, Kamis (15/7/2021).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas