Kekeyi pemilik nama asli Rahmawati Kekeyi dikenal sebagai salah satu beauty vlogger. Ia pun merupakan sosok Youtuber yang kerap mendapat hujatan dari netizen.

Meski begitu, hal tersebut justru membuatnya semakin semangat dalam membuat konten di YouTube channel pribadinya. Nah, baru-baru ini, Kekeyi menceritakan kisah ciuman pertamanya.

Hal itu diketahui saat dirinya membuat video tutorialĀ make-up dengan berbagai brand dan konsep. Hingga di tengah jalan, Kekeyi tiba-tiba meminta netizen untuk nggak salah fokus melihat bibirnya.

"Ini tuh nutup kantung mata banget ya sahabat. Oh iya, jangan salfok sama bibir aku," kata Kekeyi dengan nada santai dikutip dari YouTube channelnya, dilansir dariĀ insertlive.com.

Lebih lanjut, sosok wanita asal Jawa Timur ini menceritakan alasannya agar netizen tak salah fokus melihat bibirnya. Sebelum itu, ia mengingatkan bahwa kontennya ini mengandung unsur dewasa 18+.

"Ini 18 plus ya, kalau kalian belum 18 plus kalian harus skip," ujar Kekeyi.

Rupanya Kekeyi hendak menceritakan pengalaman ciuman pertamanya dengan seorang pria. Pengalamannya itu terjadi dalam mimpinya belum lama ini.

Kekeyi mengatakan bahwa ia baru saja berkenalan dengan pria tampan hingga akhirnya sosok pria tersebut masuk ke dalam mimpinya.

Dalam mimpinya, Kekeyi bertemu dengan pria tampan tersebut dan kemudian mereka berciuman. Hingga pada akhirnya, Kekeyi menyadari bahwa kenyataannya saat terbangun ia hanya mencium tembok kamarnya.

Baca Juga: Dinda Hauw Pamer Foto Tanpa Makeup, Netizen Nyinyir: Mirip Nenek-nenek!

"Aku mimpi aneh gitu. Aku kan baru kenalan sama cowok juga kan. Terus semalam itu, aku mimpiin dia. Aku kira dong dicium dong (bibirnya). Kan itu cowok ganteng dan kayak gimana gitu. Ternyata, kenyataannya aku cium tembok," pungkasnya dengan wajah kesal.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas