Perseturuan Nindy Ayunda dan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono tampaknya belum berakhir. Beberapa waktu lalu, adik Askara sempat muncul dan membeberkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh karib Ashanty tersebut.

Mengejutkannya, rumor permasalahan Nindy Ayunda dan Askara juga mulai diketahui oleh putra sulungnya. Hal itulah yang membuat Nindy Ayunda sampai jatuh sakit lantaran terlalu stres memikirkannya.

"Saya kemarin ini sampai gerd loh ini asam lambung tinggi karena kepikiran," kata Nindy Ayunda di kediaman di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari laman sindikasi Matamata.com, Jumat (16/7/2021).

Putra sulung Nindy dan Askara yang masih berusia 9 tahun itu, ternyata mengetahui masalah kedua orang tuanya dari pemberitaan di YouTube karena diberi akses media sosial. 

"Aku sekarang ini konsen sama anak aku yang laki-laki, karena memang sering konsumsi YouTube," ungkapnya.

Menurutnya, putra sulungnya itu sangat ingin tahu apa yang sedang ia lakukan dan alami. Putra sulungnya itu khawatir ibunya kepikiran karena pemberitaan tentangnya di YouTube.

Baca Juga: Nindy Ayunda Geram, Nikita Mirzani Sindir Soal Emak Gandeng: Itu Ajaran Ibunya, Jangan Dicontoh

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.