Adik kandung Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, dikabarkan kembali terpapar COVID-19 untuk kedua kalinya. Bahkan, Assyifa sampai sempat mengalami sesak napas lantaran saturasinya sangat rendah.

Beruntungnya, kondisi Assyifa kini mulai membaik setelah menjalani isolasi mandiri di rumah. Kabar tersebut diungkap langsung oleh sang ibunda, Umi Kalsum. 

Ibu Ayu Ting Ting tersebut mengunggah video putri keduanya saat menjalani isolasi mandiri. Lewat keterangannya, Umi Kalsum bersyukur lantaran kondisi putri bungsunya itu sudah sehat kembali.

"Alhamdulillah kamu sudah sehat kembali y nak, sedih hati ibu liat kamu untuk ke 2 kalinya kena covid lagi, tlg sekarang kamu udah sehat jaga kesehatan kamu y nak semoga Allah jaga kamu selalu aamiin," tulis Umi Kalsum, seperti dikutip, Jumat (16/7/2021).

Lebih lanjut, nenek Bilqis Khumairah Razak itu juga mengunggah capture  Instagram Stories Assyifa yang menceritakan dirinya sempat mengalami sesak napas lantaran siturasi yang rendah.

"Saat oximeter di angka 84 sesek nafas semakin sesek, sakit rasanya nangis yang bisa gw lakuin," cerita Syifa.

Baca Juga: Baru Grebek Haters, Ayu Ting Ting Dihebokan dengan Petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting'

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas