Kabar duka datang dari keluarga Krisdayanti dan Yuni Shara. Ayahanda diva tanah air itu, Trenggono, meninggal dunia pada Kamis (15/7/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh istri Raul Lemos melalui unggahan Instagramnya. Ia mengunggah potret sang ayah semasa hidup hingga di saat terakhirnya.

Trenggono meninggal dunia di usianya yang ke 79 tahun di Bali. Diketahui alasan kematiannya karena terpapar Covid-19

Ia menyampaikan pesan duka citanya melalui unggahan tersebut. Tak lupa, KD meminta doa untuk sang ayah.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun, telah meninggal dengan tenang di Denpasar, Bali, Papa, Opa kami, Bapak Trenggono dalam usia 79 tahun," ujar Krisdayanti. 

"Mohon dapat didoakan agar almarhum dapat diampuni dosa-dosanya dan diterima semua amal ibadahnya," kata pelantun Makin Aku Cinta tersebut.

Kakak beradik ini ternyata tak mendampingi kepergian sang ayah sebab situasi pandemi Covid-19. Krisdayanti juga meminta maaf sebab tak menemani sang ayah di masa terakhirnya.

Baca Juga: Kapok! Yuni Shara Hindari Sepanggung Sama Raffi Ahmad Demi Nagita Slavina: Ribut Banget Jadinya Gak Enak

"Sugeng tindak Papa. Maafin aku enggak menemani Papa pergi. Lahul Fatihah," ucap Krisdayanti.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.