Belakangan ini, artis cantik Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan publik. Kasus video syur 19 detik yang menyeret dirinya kembali disorot. Setelah pelaku penyebar video mesum tersebut dijatuhkan hukuman 9 bulan penjara, ada fakta yang baru terkuak mengenai hubungan gelap Gisel dan Nobu.

Roberto Sitohang, kuasa hukum salah satu pelaku penyebar video skandal tersebut mengatakan, Gisel dan Nobu sudah melakukan hubungan intim lebih dari lima kali. Mengejutkannya lagi, hal tersebut dilakukan di berbagai kota.

Roberto berujar, hal tersebut juga sudah diakui oleh Gisel dan Nobu dalam fakta persidangan. Tak hanya itu, Gisel juga mengaku sebagai penyebar pertama video syur miliknya itu.

Sebelum 'kenakalan' Gisel dikuliti habis, sang mantan suami, Gading Marten sempat curhat soal keinginannya memperbaiki pernikahannya dengan sang mantan istri.

Gading ingin melakukan hal tersebut bila diberikan kesempatan untuk mengubah keadaan. Hal tersebut diungkap Gading saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Armand Maulana.

Mulanya, Mantan vokalis band GIGI tersebut meminta Gading menggambarkan satu keadaan yang ingin diubahnya.

Baca Juga: Gisella Anastasia Tambah Rajin Workout di Rumah, Netter Julid Kaitkan dengan Kasus Nobu: Pantas Kuat 5 Lima Kali....

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas