Perseteruan artis Nikita Mirzani dengan vokalis band The Potters, Kiki, terus berlanjut. Belum lama ini Kiki terlihat kembali membongkar chat Niki yang memperlihatkan aib dari Nikita.

Kiki memamerkan chat WA Niki yang mengaku ingin menggugurkan bayi yang ada di dalam kandungannya. Yang mana kala itu Niki diketahui tengah mengandung anaknya Dipo Latief.

Kiki yang merupakan pria yang pernah menjadi kekasih Niki itu menunjukkan chat saat Niki berkomunikasi dengan seseorang yang diduga kakak angkatnya, Fitri Salhuteru. Ia berniat menggugurkan anak ketiganya karena sedang menghadapi masalah dengan polisi.

“Kakak, aku mau gugurkan kandungan deh. Biar berantem sama Dipo enak. Sudah hilang batas kesabaran aku. Ini sudah banyak banget laporan polisi di apt aku. Besok ini dipanggil tanggal 23 jam 11 siang,” demikian chat Nikita.

Rekannya pun merespon dengan menanyakan keseriusan Niki yang ingin mengugurkan kandungannya tersebut.

“Yakin?” balas temannya.

“Iyalah daripada kayak gini, ka. Sudah mau gila aku, hamil-hamil sendiri. Enggak ada tenang-tenangnya,” jawab Niki.

Lantas dalam unggahannya di Instagram Story, Kiki menyentil niatan Niki tersebut hampir saja benar-benar terjadi.

“Kesimpulannya pada saat itu hampir saja terjadi gugur bunga demi drama. Orang edan!” tulis Kiki.

Selain itu, Kiki juga membongkar kalau Niki sempat kedapatan kepo dengan kekasih baru Dipo Latief. Dimana ada screenshot chat WA saat Niki melihat Instagram Tara Adiandra, kekasih Dipo dan mengomentari fisik Tara.

Baca Juga: Punya Banyak Musuh, Nikita Mirzani: Mungkin Mereka Iri sama Gua!

“Episode kepoin pacar mantan, judulnya masih cinta,” pungkas Kiki.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas