Nama Wenny Ariani masih jadi perbincangan publik. Dirinya mendadak muncul ke depan publik dan mengakui memiliki seorang anak dari Rezky Aditya.

Wenny Ariani terpaksa muncul lantaran Rezky Aditya disebut mangkir dari tanggung jawab. Menurut pengakuan wanita paruh baya ini, dirinya dan suami Citra Kirana berhubungan pada tahun 2012 silam.

Dalam tayangan YouTube Denny Darko dilansir pada Kamis, (15/7/2021) Wenny beri pengakuan mengenai kehamilannya.  Memiliki anak di luar nikah dengan Rezky, Wenny mengaku memperjuangkan hak anaknya mendapatkan nafkah dari sang ayah.

Wenny Ariani menceritakan hubungan asmaranya dengan Rezky Aditya di masa lalu. Dia juga menjawab berbagai tudingan miring yang dilontarkan netizen kepadanya. Salah satunya, ada netizen yang menuding kalau Wenny Ariani hanya ingin mencari popularitas semata dengan mengaku dirinya memiliki anak dari aktor kelahiran 1985 tersebut.

Selain itu, Wenny juga dinilai gagal move on karena kini Rezky sudah bahagia dengan Citra Kirana dan buah hatinya. Wanita kelahiran 1981 tersebut lantas membantah hal itu. Kata Wenny, ia justru tak ingin merusak rumah tangga Rezky dengan Citra.

“Kalau dibilang gagal move on, tidak. Sekali lagi saya tidak ingin mengganggu Rezky dan masa depan Rezky, dan saya kan juga doain terus untuk keluarga Rezky supaya dia bisa melewati dengan baik,” kata Wenny Ariani melansir YouTube Denny Darko.

Wenny juga menanggapi pertanyaan terkait alasan mengapa dirinya menerima ajakan Rezky untuk berhubungan intim sampai punya anak. Menurut Wenny, dua orang yang menjalin hubungan asmara itu saling memilki rasa.

“Ya namanya orang berpacaran, punya rasa ya kan? Itu terjadi begitu saja,” ungkapnya.

Kejadian itu pun diakui Wenny adalah hal yang salah dan aib. Sehingga, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut berharap agar cerita masa lalunya dengan Rezky dijadikan pelajaran oleh anak muda lainnya.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapati Pengakuan, Wenny Ariani Sebut Sang Anak Tahu soal Masalahnya dengan Rezky Aditya: Kasihan Nungguin Proses Ini...

“Sebetulnya saya juga mengakui kok semua kesalahan saya, artinya yang saya lakukan ini aib ya, tidak baik, cerita saya ini kan juga bisa jadi pelajaran untuk yang lain agar tidak berhubungan sebelum nikah,” ujarnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas