Kasus video asusila Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes masih terus bergulir. Keduanya mengaku video itu dibuat saat berada di Medan, fakta baru terungkap, pengacara tersangka PP sebut keduanya sudah berkali-kali berhubungan intim.

Perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia memang menjadi perceraian artis yang paling disayangkan pada masanya. Pasalnya, keduanya seakan tak pernah menunjukkan adanya perselisihan dan terlihat amat romantis dan harmonis.

Kini, meski telah dua tahun bercerai, kehidupan Gading Marten dan Gisella Anastasia masih tetap menjadi sorotan. Ditambah lagi meski telah resmi cerai, Gading Marten dan Gisel memang masih kompak hingga sekarang.

Rupanya diakui Gading Marten, dirinya juga ingin memperbaiki hubungan asmaranya. Bahkan, Gading Marten menyebut ia ingin tak terjadi perceraian dengan Gisel.

Hal itu dikatakan Gading ketika ditanya Armand Maulana satu peristiwa yang ingin diubah dalam kehidupannya tanpa ada butterfly effect.

"Pernikahan yang gagal, mau gue cari tahu sebelum sebelum terlambat," ujar Gading Marten, dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, Kamis (15/7/2021).

Meski ingin mengubah pernikahannya yang gagal, Gading menegaskan, ia dan Gisel sudah bahagia dengan kehidupan merekaa saat ini. 

"Walaupun sekarang sudah bahagia dengan hidup masing-masing, tapi kalau bisa sebaiknya kita enggak gagal," ujar Gading.

Baca Juga: Gisella Anastasia Tambah Rajin Workout di Rumah, Netter Julid Kaitkan dengan Kasus Nobu: Pantas Kuat 5 Lima Kali....

Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi menikah pada 14 September 2013. Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap Gading pada November 2018, keduanya resmi berpisah pada awal 2019. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas