Mpok Atiek mengaku sudah 21 kali menjalani operasi wajah. Namun, operasi yang dilakukannya bukan operasi kecantikan, melainkan operasi pengangkatan silikon yang ada di wajahnya.

Mpok Atiek membantah melakukan operasi plastik di bagian tubuhnya. Hanya saja, sampai saat ini Mpok Atiek masih harus melakukan operasi untuk pengangkatan silikon.

"Sampai sekarang sudah 21 kali. Itu bukan operasi bikin cantik ya, itu buat buang silikon yang ada di muka," ujar Mpok Atiek dalam acara Bukan Bisik-Bisik di kanal YouTube TRANS7, Jumat (8/1/2021).

Mpok Atiek mengatakan, suntik silikon di wajahnya ia sudah lakukan pada 1990. Ia menjalani suntik silikon di wajah saat itu demi menunjang penampilannya.

Tak memungkiri, Mpok Atiek merasakan sakit saat melakukan operasi pengangkatan silikon. Mpok Atiek juga mengungkapkan bahwa setiap operasi pengangkatan silikon sangat sakit. Terlebih jika biusnya sudah habis.

"Kalau suntiknya memang nggak boleh bohong memang sakit. Tapi waktu lagi dipotongnya itu berasa, tapi tidak sakit karena sudah anestesi setelahnya iya (sakit). Nggak boleh bohong, nyut-nyutan," aku Mpok Atiek.

Sudah merasakan sakitnya melakukan implan silikon, Mpok Atiek berpesan bahwa kecantikan setiap wanita itu ada di dalam hati. Jika hati cantik, Mpok Atiek percaya bahwa wajah juga akan ikut cantik.

Baca Juga: Curhat Lagi Krisis Ekonomi, Mpok Atiek Dikasih Rp11 Juta sama Rafi Ahmad

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas