Komedian senior ini justru alami hal menyedihkan di akhir hayatnya. Dulu eksis bintangi puluhan judul film, saat meninggal dunia justru tak ada satupun sosok rekan artis hadir di pemakamannya.

Laila Sari meninggal pada November 2017 lalu dan dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada keesokan harinya pada saat itu. Terlihat puluhan pengendara motor yang mengenakan jaket berwarna hitam dengan strip hijau dan abu-abu, memarkirkan motornya di dekat ambulans, yang kemudian ikut membantu mengangkat jenazah Laila ke liang lahatnya, yang berjarak sekitar 100 meter dari ambulans.

Tidak hanya mengantarkan saja, tetapi ratusan pengojek aplikasi itu mengikuti proses pemakaman hingga selesai. Lalu, para ojek online juga masih tetap berada di makam Laila, setelah proses pemakaman selesai dan pihak keluarga sudah pulang ke rumah masing-masing.

Tidak seperti artis lainnya, pada pemakaman artis senior benama lengkap Nur Laila Sari Jahrotuljannah itu, tidak terlihat satupun artis yang hadir. Setidaknya, selebriti yang sering wara-wiri di layar kaca saat ini.

Sempat ada yang menyebut kehadiran artis lawak lawas turut hadir. Tapi tak juga ada yang mengenalnya. Di usia senjanya, Laila masih aktif bekerja dan menjadi tulang punggung keluarga.

Sangat tidak mungkin ada artis masa kini yang tak mengenal komedian kawakan ini atau minimal komedian-komedian yang menjadi juniornya saat ini.

Laila meninggal diduga karena kelelahan setelah dirinya pulang dari salah satu stasiun tv untuk mengambil uangnya yang belum dilunasi. Sebelum meninggal, Laila sempat sesak nafas dan pada akhirnya mengembuskan nafas terakhir.

Hampir dua tahun meninggal akhir hayat Laila Sari meninggalkan kisah ironis dan memilukan. Semasa hidup dihabiskan untuk menghibur orang banyak, justru tak ada artis lain hadir di pemakamannya kala itu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas