Ayahanda penyanyi tanah air, Yuni Shara dan Krisdayanti, baru saja meninggal dunia pada Kamis (15/7/2021). Kepergian sang ayah, Trenggono, menyisakan duka mendalam bagi kakak beradik itu.

Pasalnya, mereka tak bisa dampingi ayahnya di saat terakhir. Hal tersebut terjadi karena situasi pandemi Covid-19 yang belum membaik.

Trenggono meninggal pada usia 79 tahun di Bali. Kabarnya, ayah Yuni Shara ini meninggal karena terpapar Covid-19.

Dilansir dari Insertlive.com, kepergian Trenggono dikonfirmasi oleh Lena, sahabat Yuni Shara dan Krisdayanti. Ia menjelaskan 10 hari terakhir Trenggono terpapar Covid-19 hingga akhirnya meninggal dunia.

"Saya Lena, sahabat dekat dari Yuni Shara dan Krisdayanti. Saya di rumah Yuni Shara. Inalillahi Wa Inalillahi Rajiun, papa dari KD dan Yuni, Bapak Trenggono dipanggil oleh Allah SWT pada hari ini Kamis pukul 15.00 WITA di Bali," kata Lena dilansir dari Insertlive.com.

"Papa memang sakit di 10 hari di terakhir ini, ya terkena COVID-19. Kemudian papa dirawat anak-anak di rumah di Bali dan meninggal di Bali juga," sambungnya. 

Lena menjelaskan bahwa di saat-saat terakhir Yuni Shara sempat menuntun sang ayah untuk membaca syahadat. Hal tersebut dilakukan lewat panggilan video dari Jakarta ke Bali.

Baca Juga: Ngaku Trauma Berhubungan Intim, Begini Cerita Yuni Shara yang Sempat Alami KDRT Usai 4 Bulan Nikah dengan Raymond Manthey

"Alhamdulillah Mbak Yuni Shara menuntun papa secara islam, papa dengan tenang jalannya menuju Allah. Mohon doa dan dimaafkan papa ada salah," ungkapnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas