Masalah rumah tangga Nindy Ayunda terkuak dan diketahui sang anak. Alhasil, mantan istri Askara Parasady Harsono sakit GERD karena stress.

Ia ingin Askara menghubungi anak-anaknya terkait masalah ini. Namun, Askara masih menjalani masa tahanan di Rutan Salemba.

Meski begitu, Nindy Ayunda mendesak mantan suaminya untuk berkomunikasi dengan anak-anak. Baik melalui pengacara atau siapapun.

"Saya kan sendiri, bapaknya nggak ada," ungkap Nindy Ayunda dilansir dari Matamata.com saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2021).

Nindy Ayunda mengaku sudah mengawasi anaknya. Namun, putra pertamanya membaca pemberitaan mengenai masalah rumah tangganya melalui media sosial. 

Oleh karena itu, ia ingin sang ayah memberikan penjelasan kepada anak-anaknya. Ia tak ingin anaknya terluka karena masalah tersebut.

Baca Juga: Nindy Ayunda Geram, Nikita Mirzani Sindir Soal Emak Gandeng: Itu Ajaran Ibunya, Jangan Dicontoh

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.