Kabar baru terkuak dari kasus video Syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu. Gisel disebut telah mengaku berhubungan intim dengan Nobu sebanyak lima kali.

Nobu menanggapi dengan santai kabar tersebut. Melalui pengacaranya, Irwansyah, ia hanya tertawa mendengarnya.

"Nobu sih ketawa-tawa saja. Dia sudah tahu, Indonesia memang seperti itu, kan, suka ngarang-ngarang. Orang dagelan semua," kata kuasa hukum Nobu, Irwansyah Putra dilansir dari Matamata.com Jumat (16/7/2021).

Pihak Nobu tak percaya dengan klaim yang disebut disampaikan oleh Gisel. Mereka yakin bahwa pengakuan itu hanya hanya karangan semata.

"Nah, itu, kan nggak ada itu. Mana mungkin ada orang mengaku udah melakukan," ujarnya.

"Nggak ada itu, ngarang dia, mana mungkin. Si Gisel dalam BAP saja nggak ada pengakuannya dia 'sudah melakukan lima kali kok'. Masak ngarang-ngarang di pengadilan," kata dia lagi.

Sebelumnya, pernyataan mengenai hubungan intim lima kali itu disampaikan oleh pengacara tersangka. Ia membeberkan bahwa Gisel telah mengakui hal itu.

Pihak Nobu sendiri tak ingin memperkeruh suasana dengan melaporkannya di jalur hukum. Ia hanya menanggapi masalah ini secara santai dan tetap berpegangan dengan fakta persidangan.

Baca Juga: Anaknya Terjerat Kasus Video Syur, Begini Respon Ibunda Gisella Anastasia: Bersyukur..

"Ya, kan, kita nggak bisa sembarang menuduh orang dalam kondisi negara ini sedang kacau pandemi. Kita juga takut ke mana-mana. Ke kantor polisi aja takut, takut polisinya bawa virus," ujar dia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.