Raffi Ahmad hidup berbahagia dengan Nagita Slavina semenjak menikah pada 17 Oktober 2014, kebahagiaan mereka semakin lengkap setelah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015.

Hampir enam tahun setelah kelahiran Rafathar, Nagita Slavina mengumumkan kehamilan anak kedua pada April 2021. Kini kandungan Nagita Slavina sudah berusia 5 bulan.

Meski nampak bahagia, siapa sangka Nagita Slavina diam-diam memendam rahasianya terhadap sang suami, Raffi Ahmad. Hal ini terekam dalam tayangan YouTube Uya Kuya pada Senin, (10/8/2020), Nagita Slavina dihipnotis hingga tak sadar saat berbicara mengungkapkan rahasia di dalam hatinya, pengakuan Gigi buat Raffi Ahmad deg-degan.

"Kamu kan jarang nunjukin cemburu? Itu karena gengsi atau apa?" cecar Raffi Ahmad.

"Ya karena memang enggak peduli. Sejak dari pertama, dari awal," beber Nagita Slavina cuek.

Mendengarnya, Raffi Ahmad nyaris emosi.

"Ya, manfaatin aja keadaan, biasa aja. Sebenarnya pelarian aja waktu itu, kan habis putus, ya sudah," ungkap Nagita Slavina.

Sudah terlanjur sebal, Nagita Slavina mendadak bangun dan mengaku dirinya pura-pura dihipnotis.

"Kesal banget. Parah banget kamu, aku sudah deg-degan," ujar Raffi Ahmad kesal diprank.

Baca Juga: Transformasi Wajah Baru Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Cekikian, Tambah Ganteng?

Diketahui hubungan rumah tangga mereka kerap diterpa isu miring, mulai dari isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting yang hingga kini masih terus memanas.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas