Maia Estianty menemukan kebahagiaannya yang baru bersama Irwan Mussry. Meski begitu, Maia dan Irwan sepakat untuk tidak memiliki momongan dari pernikahan mereka.

Alasan utamanya, menurut Maia Estianty, adalah karena usia yang tidak lagi muda. 

"Bukannya dia (Irwan Mussry) tidak mau punya anak, karena sekarang udah tua, umurnya hampir mau 60. Selalu aku bilang di konten-konten lain bahwa dia sudah mungkin kasihan. Dia punya trauma ditinggal bapaknya umur 8 tahun," cerita Maia Estianty pada Kalina Oktarani, dalam Youtube Channel VIKA Entertainment.

“Jadi dia selalu bilang enggak usah anaklah. Kan seandainya punya anak di umur 60 anak ini mau berapa tahun hidup sama aku. Aku tidak mau meninggalkan kesedihan buat anak aku saat aku harus meninggalkan dia di usia yang masih muda,” lanjut dia.

Kendati begitu, ungkap Maia, bahwa suaminya memiliki kepedulian terhadap anak-anak. Irwan Mussry memiliki 200 PAUD yang tersebar di Indonesia dan anak yatim.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Maia Estianty Tak Mau Punya Anak dengan Irwan Mussry, Singgung soal Trauma!

“Kebahagiaan bukan ada anak aja lho. Kita punya anak yatim, kita bisa menghidupkan anak yatim. Mas Irwan, dia bangun PAUD di 200 kota di Indonesia,’’ tukasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas