Memiliki profesi sebagai publik figur tentunya memiliki risiko yang besar, seperti kehidupannya yang terus menjadi sorotan dan menjadi buah bibir. Kehidupan asmara, karier hingga persoalan pribadi pun kerap di telusuri agar menjadi konsumsi publik.

Tak terkecuali dengan kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting, yang kerap kali menyita perhatian banyak pasang mata. Baru-baru ini, Ayah Ayu Ting Ting, yakni Abdul Rozak kembali menjadi sorotan publik.

Meski menuai banya cibiran dari netizen, pria yang akrab disapa Ayah Ojak ini santai.

Bahkan dalam vlog terbaru bersama Ayu, Ayah Ojak kembali pamer perhiasan di tangannya, mulai dari cincin hingga gelang emas. Bahkan Ayu sendiri sampai heran melihat tingkah sang ayah.

"Qiss You TV, Orang kaya nih," ujar Ayah Ojak dalam vlog pada Selasa (13/7/2021) sembari memamerkan cincin-cincin di jarinya.

"Mohon maaf ya, bapak gue emang terlalu kaya. Dia kanan silver, kiri gold," timpal Ayu.

Saat ditegur Ayu, Ayah Ojak mengaku dirinya bukan bermaksud untuk pamer. Namun tetap saja pelantun "Sambalado" ini terheran-heran melihat tingkah ayahnya.

"Bukannya pamer, emang punya," tutur ayah Ojak sembari masih pamer cincin-cincin di tangannya.

"Udah, udah. Nanti disangkanya orang gila," sahut Ayu.

Baca Juga: Baru Grebek Haters, Ayu Ting Ting Dihebokan dengan Petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting'

Lantaran sikap ayahnya yang suka memakai emas, Ayu Ting Ting bahkan mengaku tak mau jika harus syuting bersama. Ayu mengaku kurang suka dengan gaya ayahnya yang menunjukkan emas-emas di tangannya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas