Kejadian nahas baru saja dialami oleh influencer kenamaan Rachel Vennya. Sederet baju branded milik putra sulungnya, Xabiru Oshe Al Hakim, ludes dimakan oleh rayap. 

Nahasnya, beberapa baju milik kakak Chava yang dimakan rayap itu merupakan koleksi dari brand ternama. Seperti Gucci, Dior, Burberry, hingga D&G. Bahkan, beberapa di antaranya terlihat sudah tak berbentuk lagi gegara habis dimakani serangga tersebut.

Seperti dikutip dari laman sindikasi Suara.com, jika dihutung-hitung, kemungkinan mantan istri Niko Al Hakim ini mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Menilik akun instagram @rachelvennya.fasion, berikut beberapa pakaian bermerek milik Xabiru yang rusak dimakan rayap serta kisaran harganya.

Sweater Burberry dengan kisaran harga Rp6,1 juta

Sweater putih yang pernah dipakai Xabiru untuk berlibur terlihat kotor dengan rumah rayap, namun tampaknya baju ini tidak berlubang dimakan rayap.

Baju Bobo Choses dengan kisaran harga Rp1,2 juta

Baju cokelat panjang ini masih memiliki tag harga. Sayangnya, bagian kerah sudah sobek dimakan rayap.

Baca Juga: Ternyata Adhisty Zara Pernah Iri Lihat Kemesraan Okin dan Rachel Vennya, Ini Buktinya!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.