Sidang perdana kasus gugatan pengakuan anak Rezky Aditya digelar Rabu (14/7/2021). Namun, suami Citra Kirana itu tak menghadiri sidang tersebut.

Hasil sidang yang diagendakan untuk mediasi itu harus ditunda. Sidang perdana akan kembali digelar pada 28 Juli 2021.

"Sidang hari ini mediasi kita ditunda sampai tanggal 28 karena kebetulan juga prinsipal dari tergugat tidak hadir," kata Ferry Aswan.

Wenny Ariani tampak menghadiri persidangan tersebut. Ia menginginkan masalah antara dirinya dan Rezky Aditya segera berakhir.

"Iya memang (Wenny Ariani) saya minta untuk hadir, supaya lebih cepat aja," sambung Ferry Aswan.

Sempat bikin heboh, pihak Wenny Ariani sebenarnya ingin menyelesaikan masalah secara damai. Namun, hingga kini tak ada tanggapan dari Rezky Aditya. Ia akhirnya memilih jalur hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapati Pengakuan, Wenny Ariani Sebut Sang Anak Tahu soal Masalahnya dengan Rezky Aditya: Kasihan Nungguin Proses Ini...

"Pada prinsipnya kita berharap bisa selesai secara kekeluargaan. Tinggal dari pihak tergugatnya aja," ungkap Ferry Aswan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas