Menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda, selama ini dikenal memiliki kepribadian yang sederhana. Istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu, sering kali berpenampilan apa adanya dalam kesehariannya. 

Selvi jarang memakai pakaian yang berkesan mewah dan tak memakai aksesoris berlebihan. Kendati demikian, Putri Solo 2009 itu, terkadang kedapatan mengenakan beberapa barang bermerek yang kerap mencuri perhatian.

Seperti dikutip dari laman sindikasi Suara.com, ibu Jan Ethes itu ternyata pernah kedapatan membawa tas Dior hitam ke acara rapat dengan anggota PKK bulan lalu. Enggak ingin memperlihatkannya, Selvi pun menaruh tas itu di belakang tubuhnya.

Selain Dior, berikut deretan tas bermerek yang juga pernah Selvi pakai

Chanel's Gabrielle Large Hobo Bag

Tas ini pertama kali dilihat saat Selvi Ananda mengunjungi Tunjungan Plaza, Surabaya. Berdasarkan situs resminya, tas berwarna emas ini dibanderol dengan harga Rp 72 juta.

Louis Vuitton

Tas selempang cokelat ini berkisar Rp 26,5 juta. Meski cukup mahal, padu padan penampilan Selvi masih terlihat sederhana.

Baca Juga: Gitar Pengamen Dipatahkan Oknum Satpol PP, Anang Hermansyah Ngadu ke Presiden Jokowi, Suami Ashanty: Harusnya Dibina, Malah Dibinasakan...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.