Penyanyi Nindy Ayunda akhirnya menanggapi soal isu konfliknya dengan sang sahabat, Olla Ramlan. Diaku Nindy, perseturuannya dengan Olla yang kini semakin melebar. Ibu dua anak ini menduga kalau ada orang lain yang ikut campur dalam masalah ini dan memperkeruh suasana.

Nindy yakin kalau perseteruannya dengan Olla bisa diselesaikan secara baik-baik. Namun, lantaran adanya campur tangan orang lain, membuat hubungannya dengan istri Aufar Hutapea itu menjadi semakin runyam.

"Karena ini kan ada ikut campur orang-orang lain yang enggak  berkepentingan di sini sehingga merusak semuanya," kata Nindy Ayunda di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan, dikutip dari laman sindikasi Matamata.comJumat (16/7/2021).

Nindy menegaskan, seharusnya tak perlu ada orang lain yang ikut campur dalam masalahnya dengan Olla. Sebab, masalah yang awalnya disebut hanya salah paham itu kini jadi runyam.

"(Harusnya) enggak perlu ada campur tangan orang lain, karena sudah terlalu banyak yang ikut campur, sehingga masalah kecil atau  besar yang seharusnya bisa kita kecilkan sudah terlanjur jadi besar sekali," ujarnya.

Pelantun 'Cinta Cuma Satu' itu pun menyayangkan keruhnya hubungannya dengan Olla Ramlan kini. Apalagi, masalah tersebut jadi konsumsi publik.

Baca Juga: Nindy Ayunda Geram, Nikita Mirzani Sindir Soal Emak Gandeng: Itu Ajaran Ibunya, Jangan Dicontoh

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.