Berapa waktu lamanya ini publik sempat bertanya-tanya soal keretakan hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Banyak yang menyayangkan lantaran keduanya tampak serasi.

Keduanya pun juga tampaknya nggak pernah menjelaskan apapun terkait hal tersebut, bahkan saling memilih kabur saat ditanya oleh para awak media.

Meski sudah lama bungkap, Billy Syahputra akhirnya buka suara. Hal ini diketahui dari video YouTube Denny Cagur, di mana Billy mengatakan alasan mengapa dirinya memilih untuk putus dari Amanda Manopo.

Menurut adik mediang Olga Syahputra ini, kisah cintanya dengan sang pesinetron Andin cantik itu hanya bertahan selama 8 bulan lantaran nggak cocok.

"Sama Manda delapan bulan. Nggak cocok, kang. Mungkin sudah bukan jodoh," ujar Billy di Channel YouTube Denny Cagur TV, dikutip Jumat (16/7/2021).

Denny Cagur yang mendengar pengakuan Billy itu sangat menyayangkannya. Hal ini karena Denny tahu bagaimana awal pendekatan mereka.

Baca Juga: Sempat Drop Hingga Dilarikan ke Ruang ICU, Begini Kondisi Ibunda Amanda Manopo

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas