Ferry Irawan dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Anggi Novita, dalam keadaan sakit parah. Gugatan itu pun juga sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Awal Juli kemarin lah," ujar kuasa hukum Anggi Novita, Yogi Widodo, Jumat (16/7/2021).

Meski belum diketahui secara pasti penyebabnya, namun Anggi Novita dan Ferry Irawan sudah lama memiliki masalah rumah tangga.

Bahkan, keputusan Ferry meninggalkan rumah sejak seminggu sebelum perayaan Idul Fitri diduga menjadi salah satu pemicu keretakannya.

"Kata Mbak Anggi, Mas Ferry main pergi saja. Padahal Mbak Anggi kan dalam keadaan sakit ya. Mungkin itu yang memicu kemarahan Mbak Anggi," terang Yogi Widodo.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, Ferry Irawan saat ini tengah berjuang melawan penyakit pecah pembuluh darah di kepala. Penyakitnya itu diketahui sudah lama ada dan kini kambuh lagi lantaran menanggung beban pikiran terlalu berat.

"Ya karena ada pikiran, stres berlebih," kisah sang pesinetron.

Baca Juga: Makin Memanas, Kini 'Borok' Ferry Irawan Dikuliti Habis oleh Sang Istri: Kebanyakan Nganggur, Kerjanya Tidur Terus di Rumah!

Begitu juga dengan Anggi Novita yang diketahui masih proses penyembuhan usai terkena stroke ringan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas