Istri komedian Uus, Kartika Wijaksana baru saja memberi balasan menohok saat dinyinyir netizen soal penampilannya. Menurut netizen itu, Kartika Wijaksana suka pamer aurat dada di media sosial.

"Kenapa si suka bgd mamer t*t* (payudara)," ucap netizen tersebut.

Lantaran kesal melihat pesan dari netizen tersebut, Kartika pun membalasnya dengan menohok. 

"Karna te** gue gede. Coba lu pake sport bra yang sama terus pose kaya gini…kayanya bakalan biasa-biasa aja deh. Cewe te** gede tuh mau pake kaos, daster, kemeja, apapun itu bakalan terus anggep pamer te**. Padahal yaa emang nonjol aja anj***! Kaya gitu aja masih dijelasin teruss," ujar Kartika.

Istri Uus ini juga mengungkapkan bahwa apa yang netizen katatakan itu dapat membuat wanita lain yang punya payudara besar insecure alias nggak percaya diri.

"Orang-orang kaya lu nii yang bikin cewe-cewe yang punya tete gede jadi ngerasa insecure bingung mau pake baju apapun karna takut di bilang MURAHAN. Unfollow gw yaa orang-orang begini," ungkapnya.

Nggak hanya itu, Kartika juga mengingatkan agar lebih menghargai orang lain dalam berpakaian dan penampilan.

"Mau 'besar' atau 'kecil' seengaknya ya sama-sama hargain lah cara orang berpakaian. Kita pun gak pernah loh ngomentarin kalian yang (sori) 'kecil' pake tangtop ke mall, pake sport bra ke gym, bikini ke pantai…tapi kenapa kalau kita berpakaian yang sama dikomentarin si? Apa yang salah?" lanjut Kartika.

Ia juga berharap agar netizen nggak lagi membanding-bandingkan orang lain terkait ukuran fisik tubuh orang lain.

Baca Juga: Kartika Wijaksana Ingin Berhijab Karena Capek Dihujat, Uus: Sudah Sholeha yang Sekarang

"Cukuplah banding-bandingin. Mau 'besar' mau 'kecil' yang penting jangan nyakitin sesama buat kepentingan diri sendiri. Kalo emang insecure ya usaha, cari solusi..kalau ga ketemu juga. Yaa TERIMA jangan MENGHUJAT," akhiri Kartika.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas