Adiknya Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dikabarkan sempat terpapar Covid-19. Nggak hanya sekali, Assyifa juga dikabarkan terpapar Covid-19 hingga dua kali. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ayu Ting Ting beserta keluarganya baru-baru ini.

Oleh karena itu, publik pun bertanya-tanya bagaimana kondisi terkini adik Ayu Ting Ting itu.

"Iya dia sempat nggak percaya (bisa kena dua kali). Dia syok, kaget, ya karena mungkin kondisinya juga lagi drop mungkin," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di Trans TV, dikutip dari insertlive.com.

Alhamdulilahnya, kondisi Syifa sendiri dikabarkan sudah membaik. Bahkan, sang kakak mengungkapkan kalau adiknya itu sudah sembuh dari Covid-19.

"Oh udah sehat lagi kok alhamdulillah," syukur Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, sempat beredar kabar saturasi oksigen Syifa yang berada di angka terendah. Namun, hal itu pun dibantah oleh Ayu Ting Ting. Ia menegaskan kalau kondisi adiknya itu dalam keadaan baik-baik saja.

"Nggak sampai segitu kok (Saturasi oksigen). Alhamdulillah masih baik-baik aja, alhamdulillah sekarang udah sehat," tutur sang biduan.

"Dia juga CT-nya pas kena tinggi, alhamdulillah nggak yang gimana-gimana, baik-baik aja," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa sang adik saat ini nggak ingin pergi keluar rumah terlebih dahulu usai terpapar Covid-19 dua kali.

Baca Juga: Baru Grebek Haters, Ayu Ting Ting Dihebokan dengan Petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting'

"Sekarang pas udah kena kedua ini dia udah nggak mau kemana-mana, dia stay at home aja," pungkas Ayu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas