Baru-baru ini, nama Aldi Maldini, Eks Coboy Junior ini tiba-tiba terseret masalah. Ia dituduh menggelapkan uang dan melontarkan kata-kata kasar kapada fansnya.

Hal ini diawali saat Aldi eks CJR ini dikabarkan membuat fans meeting melalui media sosial Zoom. Pertemuan tersebut tentu berbayar, namun acara itu disebut selalu ditunda-tunda.

Mendengar hal itu, sang ibunda, Rosmilina Alvaro Simbolon buka suara. Menurutnya, ada pihak lain yang mengorganisir acara tersebut.

"Kalau itu saya juga nggak tahu, karena kan ada adminnya Aldi. Jadi masalah zoom-zoom itu saya nggak tahu," kata Rosmilina Alvaro Simbolon saat dihubungi, Jumat (16/7/2021), dikutip dari detikHOT.

Nggak hanya itu, Aldi Maldini juga sempat viral di Twitter. Namun, sang ibu kembali mengaku tak tahu menahu soal tersebut.

"Saya main Twitter juga nggak, jadi nggak tahu soal itu. Ya itu kembali lagi dengan opini orang. Yang jelas, saya nggak tahu mengenai hal ini. Baru tahu sekarang," bebernya.

Begitu juga soal tumbler, Rosmilina juga akui bahwa hal itu dipegang oleh pihak lain dan bukan Aldi eks CJR yang mengurusnya.

"Masalah tumbler itu sudah lama, ya itu saya juga nggak tahu, agak ragu. Karena kan yang pegang itu bukan Aldi, pihak lain," ujarnya.

Oleh karena itu, Rosmilina mengatakan bahwa dirinya akan berbicara terlebih dahulu dan meminta klarifikasi dari sang anak.

"Ini nanti saya komunikasiin dulu sama Aldi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rosmilina sendiri mengaku sedih melihat resiko yang diterpa sang anak sebagai public figure.

"Sedih, ya gimana ya? Ini sudah risiko, namanya public figure, ada sajalah. Buat saya, semoga ke depannya Aldi lebih baik lagi ke depannya, jadi yang terbaik saja," ucapnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas