Aktor Ferry Irawan yang kini sedang berjuang untuk melawan penyakit yang dideritanya justru digugat cerai oleh sang istri, Anggia Novita. Gugatan cerai tersebut diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli 2021 lalu.

Kuasa hukum Anggia Novita, Yogi Widodo membeberkan alasan kliennya menggugat cerai Ferry Irawan. Keduanya disebut sudah enggak ada kecocokan lagi.

"Penyebab persis saya enggak begitu tahu tetapi antara dua belah pihak sudah enggak cocok lagi," ujar Yogi Widodo melalui konferensi pers virtual yang dikutip dari laman sindikasi JPNN.com, Sabtu (17/7/2021).

Namun, Yogi Widodo menegaskan bahwa Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan bukan karena kondisi kesehatannya yang sedang enggak baik.

Ferry Irawan diketahui saat ini tengah menjalani pengobatan akibat pecah pembuluh darah di bagian kepala dan saraf kejepit.

Yogi Widodo juga memastikan alasan Anggia Novita ingin bercerai dengan Ferry Irawan bukan karena adanya orang ketiga ataupun masalah finansial.

Baca Juga: Makin Memanas, Kini 'Borok' Ferry Irawan Dikuliti Habis oleh Sang Istri: Kebanyakan Nganggur, Kerjanya Tidur Terus di Rumah!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.