Belum lama ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting meminta mahar sebesar Rp5 miliar untuk lelaki yang ingin menikahinya. Mahar yang disebutkan Ayu Ting Ting itu membuat heboh publik.

Pada awal tahun ini, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan ingin menikah. Namun, rencana pernikahan tersebut akhirnya dibatalkan oleh Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting diketahui sebagai satu selebriti yang kisah asmaranya memiliki banyak cobaan dan juga tantangan. Bahkan banyak juga orang yang meramal kisah asmara Ayu Ting Ting, salah satunya Mbah Mijan.

Lewat tayangan video di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Mbah Mijan mengungkapkan hal apa yang sebenarnya paling dibutuhkan Ayu Ting Ting saat mencari pasangan hidup.

Ternyata, menurut Mbah Mijan, semua itu berhubungan dengan sifat asli Ayu Ting Ting. Mbah Mijan menyebutkan kalau Ayu memiliki sifat yang idealis.

"Ayu karakter yang boleh dibilang idealis, ini bahasa alusnya. Bahasa yang lebih mengenanya ya keras kepala," kata Mbah Mijan yang HerStory kutip pada Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga: Pelaku Bully Anak Ayu Ting Ting Ternyata Tinggal di Singapura, Umi Kalsum: Saya Pulangkan ke Indonesia

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas