Aktor Ferry Irawan yang kini tengah berjuang melawan penyakitnya, justru harus menerima kenyataan pahit kalau dirinya digugat cerai oleh sang istri, Anggia Novita. 

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Anggia Novita kepada Ferry Irawan sudah dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Yogi Widodo. 

Yogi Widodo juga menjelaskan kalau Anggia sudah melayangkan gugatan cerai kepada Ferry Irawan sejak awal Juli lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Melihat kenyataan bahwa dirinya telah digugat cerai oleh sang istri, Ferry Irawan mengaku kalau dirinya hanya bisa pasrah dengan keadaan yang dialaminya saat ini.

"Saya gak tau harus ngomong apa. Saya sakit dibilang akting. 13 tahun saya berumah tangga, tapi saya enggak pernah membuka aib rumah tangga saya sendiri walau saya dibilang apa ya saya hanya bisa pasrah aja," kata Ferry Irawan yang dikutip HerStory, Sabtu (17/7/2021).

Ferry Irawan juga mengatakan kalau dirinya bingung ketika harus berbicara soal perilaku sang istri, Anggia Novita. Jadi, Ferry hanya bisa diam saja selama ini.

Baca Juga: Makin Memanas, Kini 'Borok' Ferry Irawan Dikuliti Habis oleh Sang Istri: Kebanyakan Nganggur, Kerjanya Tidur Terus di Rumah!

"Semua yang saya lakukan InsyaAllah tulus. Saya selama ini diam saja. Hanya Allah yang tau apa yang saya lakukan untuk dia," ujar Ferry Irawan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas