Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini tengah menjalani rehabilitasi selama kurang lebih lima hari di kawasan Bogor, Jawa Barat. Lantas, bagaimana keadaannya?

Wa Ode Nur Zaina selaku kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengungkapkan kondisi terkini dari pasangan yang terjerat kasus narkoba itu.

"Alhamdulillah kondisi beliau berdua sudah lebih tenang dalam keadaan baik," kata Wa Ode dikutip dari tayangan YouTube pada Sabtu (17/7/2021).

Wa Ode juga menjelaskan sudah ada pihak keluarga yang datang untuk menjenguk Nia Ramadhani dan juga Ardi Bakrie. Kedatangan keluarganya itu menjadi sebuah bentuk dukungan untuk pasangan Nia dan Ardi.

"Alhamdulillah semua support Bu Nia dan Pak Ardi agar segera pulih, bisa kembali ke kehidupan normal dan tidak menggunakan narkoba lagi," ujar Wa Ode.

Sebagaimana diketahui, permohonan rehabilitasi Nia dan Ardi dari pihak keluarga telah dikabulkan. Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah mengeluarkan rekomendasi bagi keduanya untuk menjalani pengobatan usai asesmen.

Baca Juga: Penampilan Nia Ramadhani Berubah Drastis Setelah 3 Minggu Direhabilitasi

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas