Sebelumnya, Maria Vania sempat membuat publik heboh dan salah fokus dengan tato yang ada di balik celananya. Kini, Maria Vania mengaku sering mendapatkan kiriman foto dewasa.

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube Gofar Hilman, Maria Vania mengaku kalau banyak pria yang mengirimkan foto alat kelamin kepadanya lewat direct message (DM) di akun media sosialnya.

Mendengar cerita dari Maria Vania, Gofar pun penasaran dan bertanya apakah Maria Vania membalas pesan dari para followers-nya atau enggak.

Maria Vania pun menjawab kalau dirinya enggak pernah membalas pesan yang masuk ke akun media sosialnya. Menurutnya, untuk apa pesan-pesan itu dibalas.

“Nggak, lah. Ngapain?” kata Maria Vania dikutip dari laman sindikasi GenPi.co pada Sabtu (17/7/2021).

Maria Vania juga menjelaskan kalau awalnya merasa lucu saat mendapatkan banyak kiriman foto 'anu' para pria. Vania pun memilih untuk menanggapi semua foto yang dikirim kepadanya dengan santai.

“Lama-lama bosan,” ujar Maria Vania.

Baca Juga: Bukan Main! Maria Vania Mendadak Buka Baju Depan Kamera, Tato 'Ngintip' dari Balik Celana Merah Bikin Salfok

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.