Kemunculan sosok Wenny Ariani yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya cukup mengejutkan publik. Tak sedikit di antaranya meragukan fakta yang diungkap oleh Wenny mengenai hubungannya di masa lalu dengan suami Citra Kirana itu, hingga memiliki seorang anak yang kini sudah berusia 8 tahun.

Bahkan, ada di antaranya yang mengatakan kalau Wenny memanfaatkan situasi ini dengan menuntut Rezky hingga Rp17 miliar untuk membayar utang pribadinya. Namun, hal tersebut dibantah keras oleh Wenny.

Di samping itu, magician Denny Darko juga memberi kesakian mengenai hubungan antara Wenny dan Rezky Aditya.

Melansir dari laman sindikasi jpnn.com, Denny mengatakan apa yang dialami keduanya bukan dibuat-buat untuk mencari popularitas.

"Setelah berbincang dengan dia, saya yakin tidak ada kebohongan," kata Denny Darko dalam wawancara daring, Kamis (15/7).

Pelukis pasir itu mengatakan bahwa Wenny banyak bercerita kepadanya saat mengisi konten YouTube.

Baca Juga: Mangkir Lagi, Rezky Aditya Dipastikan Bakal Bicara soal Gugatan Wenny Ariani, Kapan Tuh?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.