Adik sekaligus mantan manager Vanessa Angel, Mayang Sary, kini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini dipicu lantaran dirinya yang secara terang-terangan mengunggah foto tanpa busana lewat akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Mayang Sary, tampak berpose di balik gorden tipis berwarna putih. Ia tampak tak mengenakan busana alias telanjang dan menutupi bagian payudaranya dengan tangan.

Tak hanya satu, ada beberapa foto yang diunggah Mayang Sary dan memperlihatkan kemolekan tubuhnya itu. 

"Born to make history (Terlahir untuk membuat sejarah)," tulis adik Vanessa Angel tersebut, seperti dikutip, Sabtu (17/7/2021).

Sontak, postingan Mayang tersebut dibanjiri beragam hujatan dari warganet. Banyak yang menyayangkan sikap Mayang usai tak lagi bekerja sebagai manajer sang kakak.

Bahkan, beberapa di antaranya menuding  Mayang melakukan Open BO.

"Biar apa sih mbak foto kek gitu... nyari sensasi gitu amat," komentar @ismayani_hamzah.

"Makin parah aja ni anak semenjak gak sama vanessa... kebawa pergaulan bebas," sahut @mbak_nur87.

"Gak laku y mbak," timpal @shoka.nathlia.

Baca Juga: Batal jadi Mantu Cucu Presiden Soekarno, Artis Cantik Ini Bangkrut dan Bolak-balik Masuk Penjara!

"Ingat dulu pernah suami vanessa angel bilang dy open BO trus dy mrah klarifikasi gk terima, gimana gk dkatain begitu lahh wong polahe murce," sambung @da.ri96.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas