Kalina Oktarani kini tengah dibuat geram dengan pemberitaan miring yang menyinggung soal kehamilannya. Istri Vicky Prasetyo ini murka usai putranya, Azka Corbuzier disebut ingin memiliki adik dari pernikahan Kalina bersama Vicky.

Kalina meluapkan amarahnya tersebut lewat unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Kalina mengaku kecewa dengan pemberitaan di salah satu infotainment yang seolah mengatakan kalau dirinya kini tengah hamil 'settingan'.

"Saya tidak pernah marah seperti ini sebelumnya sama salah satu infotainment... Tlg klo bikin narasi itu dipikir dulu ya kata2nya!!! Anak saya Azka dibilang ogah punya adik settingan dari suami saya... HEY!!! SAYA HAMIL BUKAN SETTINGAN!!! Dan anak saya Azka jg PUNYA ADIK BUKAN ADIK SETTINGAN!!!! Pake otak dong!," tulis Kalina seperti dikutip, Sabtu (17/7/2021).

"Ga gtu juga kali kata2nya..."BENARKAH AZKA OGAH PUNYA ADIK SETTINGAN, EH ADIK TIRI"," sambungnya.

Kalina pun lantas berujar, ia tak pernah mempermasalahkan dirinya menjadi korban bullyng. Namun, kalau sudah menyangkut soal anak, apalagi anak yang masih dikandungnya saat ini, Kalina seakan tak bisa memaafkan kesalahan tersebut.

"Kalian boleh BULLY saya!!! Bilang nikah settingan!! Tapi JANGAN BAWA2 anak saya Azka dan anak dalam kandungan saya!!!! Karena mereka darah daging saya!!! PAHAM????!!!," jelas Kalina.

Di akhir curhatan panjangnya, Kalina kembali menegaskan kepada siapa pun untuk tak menjadikan anak-anaknya sebagai bahan gosip dan hujatan.

Baca Juga: Rahasia Gelap Suaminya Terkuak! Kalina Oktarani Syok saat Tahu Vicky Prasetyo Punya Anak di Luar Nikah: Eh Ya Allah!

"HINA SAYA!!! BULLY SAYA!!! TAPI JANGAN BAWA2 DARAH DAGING SAYA!!! PAHAM KALIAN!!!," tandasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas