Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu artis yang mempunyai sikap baik hati dan ramah kepada orang lain. Namun siapa sangka, baru-baru ini ART-nya membuka sikap Nagita Slavina sewaktu kecil.

Diketahui, ART-nya itu bernama Mbok Yem atau disapa Yuyu, ia sudah bekerja dengan Mama Rieta selama 31 tahun. Bahkan, ia mengaku sangat mengenal dua anak Mama Rieta itu, Caca Tengker dan Nagita.

Menurutnya, Nagita Slavina sewaktu kecil merupakan sosok anak yang manja dan bossy, ditambah lagi ia dilahirkan dari keluarga kaya raya.

Meski begitu, istri Raffi Ahmad ini juga memiliki sikap yang penurut dan suka mengalah dengan adiknya.

"Mbak Gigi serba ngalah segala macem. Pokoknya adik dulu nggak papa," ungkap Yuyu di channel YouTube Mama Rieta. dikutip HerStory, (18/7/2021).

Mendengar ungkapan Yuyu itu membuat netizen ramai berkomentar. Banyak di antaranya yang memuji sifat istri Raffi Ahmad ini, dilansir dari insertlive.com.

"Gigi kelihatan nya waktu kecil tuh bossi banget. Tapi ternyata Kata mbok yem enggak. Dia ngalah sama adiknya. Sama seperti Rafathar," komentar netizen

"Ternyata mama Gigi anak yg penurut, sabar dan suka mengalah....MasyaAllah..," komentar lainnya.

"Mba gigi emang dari kecil sikapnya bagus yah," puji netizen lain.

Baca Juga: Dapat Uang Jajan Segini, Ternyata Nagita Slavina Gak Pernah Habiskan Uangnya!

"Ternyata mama gigi udah sabar dan sering ngalah dari kecil," tambah netizen.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas