Baru-baru ini, Ferry Irawan digugat cerai oleh istrinya, Anggi Novita dalam keadaan sakit keras. Bahkan, kata Ferry, Anggi menuduhnya bahwa penyakit yang ia alami hanyalah akting belaka.

Selain itu, ibunda Ferry juga mengungkapkan perlakuan buruk yang ia dapatkan dari Anggi yang sering mengusir anaknya dari rumahnya.

"(Ferry) dibilang, 'urus ibu kamu yang udah tua, tidur sama ibu kamu aja'. Ya saya namanya ibu sama anak mau sampai setua apapun, ibu sama anak ya ngurus," ungkapnya saat ditemui di kediamannya di Bekasi, dikutipĀ insertlive.com.

"Urus orangtua kamu aja yang udah lansia bentar lagi juga pikun. Itu ada WA-nya. 'Nggak apa-apa Fer' saya bilang," sambungnya.

Ibunda Ferry selama ini hanya pasrah menerima caci maki dan hinaan dari Anggi. Bahkan, ia terus berpikiran positif bahwa Anggi melakukannya karena ada sesuatu hal buruk.

"Saya mah terima dibilang apapun memang saya udah tua. Saya nggak dimasukin hati ya, mungkin dia lagi sakit sensitif terima aja saya, biar nanti Allah yang balas," ujar ibunda Ferry.

Meski begitu, Ferry sudah nggak tahan lagi dengan Anggi yang ikut menyeret-nyeret nama ibunya.

Baca Juga: Makin Memanas, Kini 'Borok' Ferry Irawan Dikuliti Habis oleh Sang Istri: Kebanyakan Nganggur, Kerjanya Tidur Terus di Rumah!

"Kasihan ibu saya dihina terus, saya nggak kuat," timpal Ferry.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas