Meski sudah koar-koar di media sosial hingga menempuh jalur hukum, Wenny Ariani harus kembali menelan kenyataan pahit lantaran sampai saat ini belum direnspon oleh Rezky Aditya.

Ditambah lagi, Wenny sudah mengungkapkan semua masa kelamnya bersama Rezky Aditya, di mana hal tersebut menurutnya adalah aib.

Nggak hanya hamil di luar nikah, Wenny juga mengaku pernah masuk ke dunia perjudian bersama Rezky hingga membuatnya bangkrut.

Sayang, usaha buka suara Wenny untuk mendapatkan perhatian Rezky nggak juga membuatkan hasil. Apalagi saat sidang perdana terkait kasus ini dimulai, Rezky Aditya pun juga nggak hadir dan hanya diwakili oleh pengacaranya.

Alhasil sidang perdana tersebut diundur hingga akhir bulan Juli 2021. 

"Iya (Wenny hadir), saya minta hadir supaya lebih cepat saja," ujar Ferry Aswan.

"Sidang ditunda sampai tanggal 28, karena kebetulan prinsipal tergugat tidak hadir," tambah Ferry.

Sementara Rezky Aditya justru nggak peduli dengan sidang tersebut dan asyik bermesraan dengan istrinya, Citra Kirana melalui media sosial.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapati Pengakuan, Wenny Ariani Sebut Sang Anak Tahu soal Masalahnya dengan Rezky Aditya: Kasihan Nungguin Proses Ini...

"Dan ku tlah jatuh cinta. Ku wanita dan kau lelaki. Perasaan ku berkata. I'm falling in love," dalam keterangan video unggahan Citra Kirana.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas