Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diketahui sudah jalani lima hari rehabilitasi. Lantas publik bertanya-tanya, bagaimana kondisi terkini dari pasangan suami istri itu?

"Alhamdulillah kondisi beliau berdua baik," ujar kuasa hukum Nia dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab melalui pesan WhatsApp kepada JPNN, dikutip Minggu (18/7/2021).

Ia menambahkan bahwa pihak keluarga Nia dan Ardi juga sudah ada yang datang untuk menjenguk.

"Waktu saya besuk ada perwakilan keluarga juga yang hadir, ada juga dari BNN," ucapnya.

Lebih lanjut, Zaenab juga mengatakan bahwa seluruh keluarga dan kerabat dekat pasangan suami istri Nia dan Ardi turut mendukung mereka untuk sembuh.

"Ahamdulillah semua support Bu Nia dan Pak Ardibagar segera pulih, bisa kembali ke kehidupan normal dan tidak menggunakan narkoba lagi," kata Wa Ode.

Sebelumnya, Nia dan sopir pribadinya kepergok mengenakan narkoba jenis sabu di kediamannya. Sementara Ardi Bakrie menyerahkan diri ke pihak polisi usai mendapat telepon dari Nia Ramadhani.

Dari penggeledahan, polisi rupanya menemukan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0.78 gram dan alat isap bong.

Baca Juga: Anaknya Ngaku Bosan ke Bali, Nia Ramadhani: Gila ya...

Alhasil, Nia dan Ardi Bakrie terkena pasal 127 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman empat tahun penjara.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.